Sabtu, 23 April 2011

Artis Ikut Antri Demi Bieber


VIVAnews - Penggemar Justin Bieber yang sudah mulai mengantri untuk masuk ke dalam area konser, bukan hanya dari kalangan orang biasa. Beberapa artis juga ikut berbaris antri untuk masuk ke area Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Terlihat Widi 'Vierra', Vidi Aldiano, Aurel Hermansyah, Ussy Sulistyowati dan kekasihnya, Andhika Pratama, serta Mona Ratuliu. Tidak ketinggalan pasangan suami istri, Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed, serta penyanyi mungil, Rossa, yang mengenakan kaos pendek warna putih.

"Iya nih bareng sama anak dan teman teman, kok jadi antri begini ya, kan saya dapat VIP. Saya nggak sabar nonton konsernya malam ini," ujar Rossa saat ditemui di SICC, Bogor, Sabtu 23 April 2011.

Aurel, putri dari Anang Hermansyah, juga tak mau ketinggalan menyaksikan konser pertama Justin Bieber di Indonesia. Dengan hanya memasang pin bertuliskan Justin Bieber, Aurel mengaku percaya diri bergabung dengan sejumlah calon penonton lainnya yang mengenakan atribut Bieber lengkap.

"Saya datang sendiri tidak sama pipi, karena pipi ada kerjaan,ditemani saudara saja, aku dapat tiket Red Class nggak masalah buat aku, aku salah satu fans dia. Justin lucu, aku suka lagu Baby dan lagu lainnya bagus juga," kata Aurel.

Konser Justin Bieber di Jakarta malam ini merupakan rangkaian "Justin Bieber My World Tour". Gruvi, band beraliran pop, akan jadi pembuka konser yang dipadati sekitar 10 ribu penonton itu. Konser rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar