Minggu, 03 April 2011

Horoskop 28 Maret - 3 April 2011

TAURUS
Jatuh cinta yang Anda rasakan memang indah, tapi tidak boleh melupakan realitas. Yang sudah menikah, berselingkuh itu mudah, namun efeknya menyakitkan. Anda mengalami masalah keuangan, namun belum perlu uluran pihak ketiga, situasi ini tidak akan berlangsung lama, usahakan pengeluaran tetap teratur. Jangan berbohong pada sesuatu yang sudah tanggung jawab Anda, berterus terang akan menyelesaikan masalah yang sedang Anda alami. Bantuan akan mendatangi Anda. Angin malam sangat tidak baik bagi kesehatan Anda, jangan berada di luar rumah bila sudah tengah malam. Kurangi kebiasaan Anda untuk tidur pada tengah malam.

Cinta : Curiga
Keuangan: Perlu pemasukan
Kesehatan: Kena angin malam

GEMINI
Mengalah untuk menjaga hubungan yang sedang terjalin, memang membutuhkan kesabaran. Yang belum menikah, Anda menyukai tipe yang berapi-api rupanya. Impian untuk memiliki sejumlah uang sebenarnya sah-sah saja selama itu diiringi dengan usaha yang maksimal. Anda sepertinya selalu ragu untuk mulai melangkah. Anda jangan selalu menonjolkan sifat Anda yang egois. Hati-hati justru ini yang akan jadi penyebab karier Anda terhambat. Usahakan Anda harus bisa bekerja dalam tim. Anda harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan. Kondisi tubuh Anda sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan dalam memperhatikan tubuh.

Cinta: Benci tapi rindu
Keuangan: Prihatin
Kesehatan: Perlu vitamin

CANCER
Untuk menemukan pendamping hidup, Anda masih banyak hambatan. Rintangan sehingga perlu kesabaran, semua butuh proses untuk mendapatkan yang Anda harapkan. Anda dihadapkan pada peluang-peluang yang dapat memengaruhi keuangan dan menambah penghasilan. Perhatikan setiap peluang yang ada jangan sampai Anda kebablasan. Permasalahan di tempat kerja Anda belum membutuhkan bantuan orang lain, Anda masih dapat menyelesaikannya. Ketelitian sangat dibutuhkan dan itu adalah sifat Anda. Anda harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan, kondisi tubuh Anda sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan dalam memperhatikan tubuh.

Cinta : Makin asik
Keuangan: Bertambah
Kesehatan: Masih kuat

LEO
Hindari debat yang berkepanjangan dengannya, walaupun Anda dipihak yang benar. Jadi baiknya mengalah sementara. Tambahan pemasukan kemungkinan akan mengalir ke kantong Anda, berkat kerja sama yang solid dengan rekan. Jangan lupa menyisihkan sedikit ke fakir miskin. Anda menghadapi persoalan yang membutuhkan intelektualitas tinggi. Membaca buku atau literatur yang berhubungan dengan pekerjaan Anda sebaiknya Anda lakukan. Hindari makanan mengandung minyak. Bila perlu, sementara mengkonsumsi makanan sayuran dulu. Anda harus menerima saran yang diberikan dokter.

Cinta: Sakit hati
Keuangan: Pemasukan kurang
Kesehatan: Kurangi lemak

VIRGO
Anda sedang jatuh cinta pada seseorang, tetapi Anda tidak tahu bagaimana cara untuk memperlihatkannya. Ada baiknya Anda memulai perbincangan dengan topik ringan. Jatuh bangunnya suatu usaha tergantung kerja keras Anda dan kerja sama yang solid dengan rekan bisnis. Rencanakan sesuatu secara terbuka, tidak ragu-ragu. Saatnya untuk menentukan target karir. Ini agar fokus pekerjaan lebih terarah. Hati-hati, jangan terlalu muluk, usahakan sesuai dengan kemampuan. Perlu perubahan pola olah raga yang baik di tengah kesibukan.

Cinta: Jatuh cinta
Keuangan: Menurun
Kesehatan: Butuh olahraga teratur

LIBRA
Sebaiknya Anda menghindari hal-hal yang akan membuat Anda celaka, semisalnya berteman dengan dia. Sifat dan perangainya sangat bertentangan dengan kehidupan Anda. Kehidupan Anda begitu bahagia demikian pula dengan kondisi keuangan. Banyak pemasukan yang mengalir. Jangan lupa disisihkan untuk disumbangkan ke fakir miskin. Jangan pasrah terhadap kondisi Anda sekarang ini, usahakan untuk segera mencari pekerjaan. Anda memerlukan karir yang dapat menunjang kehidupan dan masa depan Anda. Sedikit demi sedikit Anda harus memberanikan diri untuk melawan rasa sakit yang ada pada tubuh. Kalau tidak, Anda tidak akan tahu kondisi tubuh Anda.

Cinta: Marah
Keuangan: Investasi
Kesehatan: Mulai pulih
SCORPIO
Saat ini hubungan Anda sedang mesra, tidak ada salahnya untuk sering mengirimkan SMS berisi perhatian ke dia. Namun jangan lupa untuk selalu merendah. Pemasukan yang diharapkan belum terwujud juga, padahal sudah banyak rencana yang disusun. Bersabarlah, hindari utang karena hanya menambah persoalan saja. Kepercayaan yang diberikan harus dipegang teguh, jangan mudah tergoda bujuk rayu orang lain. Hati-hati ada tawaran yang membuat Anda hampir gelap mata. Kesehatan Anda mulai mencemaskan, sebaiknya Anda mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif. Ciptakan pola hidup yang sehat dan selektif memilih makanan.

Cinta : Benci
Keuangan: Utang
Kesehatan: Sakit gigi

SAGITARIUS

Masalah yang Anda hadapi membutuhkan saran dari pasangan Anda. Dia cukup berpengalaman dalam hal ini, berbagi masalah akan mendewasakan hubungan Anda. Sepertinya Anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan dari pekerjaan yang tidak terlalu berat, manfaatkan uang Anda dengan baik, jangan lupa setengahnya ditabung. Waktu untuk beristirahat total Anda bisa terganggu. Bertepatan dengan waktu tersebut, ada beberapa pekerjaan yang sangat penting yang harus diselesaikan sesegera mungkin. Perhatikan makanan. Ada yang merupakan pantangan, namun Anda tidak menghiraukannya. Akibatnya kesehatan Anda sedikit terganggu, jadi segera periksa kesehatan.

Cinta : Pusing
Keuangan: Berkurang
Kesehatan: Lemas

CAPRICORN
Selalu ada rasa kangen dan selalu ingin dekat dengan pasangan. Itu sesuatu yang normal, sebaiknya Anda menikmati saja. Anda harus bisa memaklumi kesibukannya. Bisnis Anda yang lama jangan dilanjutkan karena kurang menguntungkan. Cari peluang yang baru. Kendalikan emosi, jangan sampai relasi Anda lari. Akan ada perubahan pada karir Anda, ini karena pengaruh manajemen kantor yang selalu berubah. Anda harus siap untuk beradaptasi terhadap sesuatu yang baru. Kondisi tubuh sangat lesu, karena tugas yang diberikan pada Anda tidak pernah berhenti. Sebaiknya Anda meminum vitamin dan sedikit olahraga ringan.

Cinta: Perlu keyakinan
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kulit kering

AQUARIUS
Dibutuhkan sikap sabar dan tegar. Hubungan asmara Anda saat ini terlihat belum berjalan mulus. Bila Anda tidak ingin kehilangan kesempatan penting, usahakan untuk melihat sesuatu secara detail. Kondisi keuangan saat ini cukup memuaskan, lebih efisien. Nasib karier Anda sedang tergantung pada kemurahan hati atasan. Ada masalah yang menimpa, namun kesalahan bukan oleh ulah Anda sendiri. Kondisi emosi sedang labil dan membuat Anda mudah marah, tidak terkontrol. Hati-hati ini akan menimbulkan penyakit berbahaya.

Cinta: Ragu
Keuangan: Tidak karuan
Kesehatan: Pusing kepala

PISCES
Akan timbul masalah yang bersumber dari topik pembicaraan Anda, bahkan cenderung memanas. Jangan merusak keharmonisan dengan perkataan yang menyinggung perasaannya. Keuangan Anda mulai menipis, karena banyak keperluan yang membutuhkan dana. Ada pekerjaan yang harus diselesaikan sesegera mungkin. Banyak masalah akan datang dan Anda tidak dapat menghindarinya. Jangan takut, hadapi dengan ketulusaan, kejujuran dan kesabaran. Karier Anda ditentukan oleh hal ini. Stamina yang kuat Anda dapatkan dari pola hidup teratur. Jangan lupa istirahat dan minum jus buah.

Cinta: Orang ketiga
Keuangan: Paru-paru
Kesehatan: Kegemukan

ARIES

Ada perkembangan baru yang menyenangkan di dalam hubungan Anda berdua. Anda hanya perlu menurunkan ego Anda sedikit, agar hubungan yang ada bisa berjalan. Sekarang bukan saatnya untuk belanja berlebihan. Sebisa mungkin berhemat dulu, kondisinya lagi tidak menentu, ada kemungkinan mengalami masalah dengan keuangan. Pekerjaan yang Anda tangani menjadi incaran rekan kerja. Sebaiknya hindari orang-orang yang Anda ragukan kejujurannya. Jangan sampai menjadi bumerang. Situasi yang cukup sulit sedang Anda rasakan, bila Anda memang tidak mampu. Sebaiknya untuk sementara atasi penyakit Anda, jangan ragu bertindak.

Cinta: Sesuai hati
Keuangan: Boros
Kesehatan : Pegal linu

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar