Sabtu, 26 Februari 2011

Detta 'TQLA' Nyaris Bunuh Diri

JAKARTA- Dara berparas cantik, ini, nyaris memilih jalan bunuh diri, akibat diputuskan oleh sang kekasih yang sudah dipacarinya tiga tahun lamanya.Kata Detta, kandasnya percintaan dengan pria yang beda 12 tahun umurnya itu karena ada perempuan lain yang hadir dilingkup mereka berdua.Kisahnya itu lalu menginspirasikan dirinya membuat sebuah lagu berjudul Rapuh.
“Iya mungkin masih kecil sih waktu itu ya hingga saya memutuskan ingin bunuh diri saja. Umur saya saat itu 23 tahun, untung anak-anak TQLA semangatin aku, dan akhirnya pengalaman itu jadi sebuah lagu yang cukup sedih,” kenang Detta didampingi personel TQLA lainnya Miranda, Ika Nico dan Ipal (gitar).

Tentu saja Detta saat ini sudah melupakan kejadian itu, dan memilih memaafkan mantan kekasihnya yang sudah menyakitinya. Karena lagu Rapuh yang mengisi album perdana ternyata jadi salah satu lagu andalan TQLA.

“Kita gak nyangka aja, lagu Rapuh ternyata banyak minta diputar oleh radio-radio,”ujarnya.

TQLA kini bersiap menelurkan album kedua pada 6 April mendatang, single jagoan yang diluncurkan saat ini berjudul Tak Mau Dimadu.

(uky)
sumber:
Tomi Tresnady - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar